Sunday, June 6, 2010

Time Traveler's Wife

Goshhh what i have to say is.. filmnya sangat menguras air mata, menghabiskan tisu (yang artinya film ini mendukung Global Warming. apasi) dan membuat susah nafas karena hidung mampet.

Yup, the film was so sadly romantical
hem, opini gue sih gak mudah loh bikin film yang diadaptasi dari novel apalagi jadi bestseller, nambah beban gitu deh. faktor lainnya kita musti selektif milih bagian di scene berapa berapa gitu. jadi walau pun alurnya agak ribet tapi asik nya gakbikin bosen.


sinopsis-nya kira kira tentang bagaimana Henry dan Clare yang ngadepin problem2 garagara bakat Henry yang bisa menjelajahi ruang dan waktu padahal ia gakma sama sekali.dan yang bikin gue terenyuh (asik) bagaimana Clare dengan setia-nya nunggu Henry. dan yang gak bikin bosen kayak film drama-kebanyakan-ngemeng lainnya, film ini bikin agak sedikit mikir. dan endingnya gak terduga yah lo liat sendir aja deh beli aja di glodok wekawekaweka.


dari film ini juga gue yang anjir-benci-sambil-buang-reak sama Rachel McAdams (garagara kissing alay pas MTVmovieawards-theNotebook-nya, juga pas dia main di Mean Girls hih!), jadi gak gitu benci lagi. HAHA so be thankful ya Rachel sama sutradara nya gue jadi seneng deh ama lu. apasi.

dari film ini jugaaa gue kepengen jadi istri yang baik yah jadi bertrimakasih lah wahai calon suami sama film ini DIMANA PUN KAU BERADA haha.
that's all yeah the film was great(y)


No comments:

Post a Comment