Friday, June 11, 2010

TEKKEN & agung's surprise flashparty

aduh senang sekali. Agung salah satu penghuni sepuluh lima, hari ini ulang tahu happy birthday tkang kocok kartu (by TWS) daaan kita ditraktir dong nonton TEKKEN. so its my opinian about the movie.

+ : OMAIGOT anak kingkong kecebur got! Jin Kazama nya bikin meleleh sampai ke atom terkahir dari sel sel tubuh fiuuuh. bisa dibilang mata kita dimanjain dengan goodlooking cast nya dan yang gakkalah bagus adegan tarung nya great-lah.

- : BANYAK. alur-nya yang mudah ketebak; adegan cheap yang lumayan banyak; jalan cerita yang gakjelas dan gak berkesan juga gantung; akting para cast-nya yang kaku dan nilai moral yang lumayan rendah *contoh: waktu tokoh utama ngebunuh orang, juga dengan cepatnya deket sama cewek padahal udah punya. thats all.

yeahh the point is i hate the movie.

except Jun Kazama AAAAUCH!!

tapi gakpapa-lah namanya juga ditraktir wkwk masa demo. akhirnya setelah ditraktir nonton kita, sepuluh lima makan makan deh di AW. lalu pintu hati kita terketuk, masa udah di-traktir kita gak ngasih apa apa (unyu). jadi lah fira icha kinti beli kue di hypermart yang kebetulan deket. sempet heboh sih nyari-nyari korek hahaha masa pas lagi nyari gue sama amel ketemu bapak-bapak yang melotot melulu. teptepteppp ketemu pemantik dan kita masuk deh ke AW. si agung lagi makan tuh jadi endra alghi dll. ngalihin perhatian gitu lalu...

Happy birthday to youuu..

agung : kalian... aku tak percaya ini

kami : kamu harus percaya karna ini kami

agung : kalian.. (berkaca-kaca)

kami : kamu..
dan akhirnya we live happily-ever-after. rekayasa. trus jadinya biasa aja tapi si agung kaya malu gitu asik sepuluh lima membuat agung, tukang-kartu-banyak-bacot terdiam uhui. selesai? belum karna habis itu ribut sama pt pt an ngurusin duit deh tu anak anak mana ada yg korup kecil kecil wkwk trus endra dengan muka plongonya bilang "apa apaan ini", sambil menerima 3 lembar seribuan yang lepeklecekbauiuwewh haha poor endra mampus lo kesel gue sama lo padahal lo gasalah apa apa mungkin karena plongo mulu loh jadi curhat oke bye. Fin

No comments:

Post a Comment