Sunday, July 18, 2010

Bolos

"mama gak suka kamu bolos. Rosalinda ayamor", begitulah kata orang tua mendengar anaknya bolos. dan gakngerti kenapa pembukaan tulisan ini ada kalimat sinetron kayak gitu hem. yah yang namanya bolos pasti konotasinya negatif, tapi kan tergantung dari kitanya betul tidak?

kamu kamu semua bisa milih seperti kata lagu 'madu di tangan kananmu racun di tangan kirimu aaaku taktau apa yang akan kau berikan padaku' (dangdut dikit). yah memang kamu bisa memilih segala sesuatunya. intinya ada 2 option sih tapi terserah mau berapa opsi si ini kan gue yg nulis bwe.

yang pertama, kamu bisa milih bolos karena ingin istirahat di rumah atau capek atau kebanyakan begadang jadi biar fit ya bolos. atau juga kamu pengen ngerjain pr karena kemarin-kemarin sibuknya udah kayak tukang cuci gosok tahi kecoak. jadi ini bolos kebaikan kayak gue sekarang ini (ngeles).

yang kedua, kamu bisa bolos karena gak pengen jadi manusia berguna, kamu akan ke taman lawang mangkal siangsiang padahal jam kerja kamu malammalam . lalu cerita selanjutnya kamu jualan ganja narkoba dan pistol air. setelah itu kamu selingkuh dengan istri orang dan terbang ke luar negri atau pun kamu membuat video lucah bareng abang bubur (ngeri).

that was my unless opinian haha the point is that you are here to choose, every human has to choose. asik. bagitulah post bolos saya di saat bolos hari ini yang dikarenakan belum buat pekerjaan rumah bahasa indonesia tugas khotbah. Gila kali itu guru mana bisa dengar khotbah jumat. Kalau ganti kelamin kan makan waktu ! argh bzzzt *curhat. bye

No comments:

Post a Comment