Tuesday, January 25, 2011

Nowhere Boy

awalnya gue kira ini film cinta-cintaan, but i was wrong. film ini nyeritain dilema yang dirasain sama jhon lennon remaja yang broken home selagi berkenalan sama yang namanya rock n roll dan Paul Mcartney. secara visual gue terhibur sama warna2 terang di film ini juga sama Aaron Johnson yang kece banget itu haha. secara plot, gue gakgitu dapetin chemistry ibu-anak si Lennon sama ibukandungnya gue ngedapetnya mereka couple gitu (opini doang sih hehe) tapijujur gue banjir nonton film ini, tragis boi. ternyata yang namanya 'cinta' bisa kita dapetin dari segala penjuru, yang perlu kita lakuin cuma berusaha merasakannya.



Favorite quote

John: There's just no point hating someone you love.

Jhon: but u dont look like someone rocknroll
Paul: it just music

John: Why couldn't God make me Elvis?
Julia: 'Cause he was saving you for John Lennon!

No comments:

Post a Comment