Tuesday, January 25, 2011

Menapak di Bumi

"saat dimana kau merasa lebih dari orang lain, saat dimana kesombongan mulai merasuk." bunyi papan motto di 28 pas mau naik tangga tiap masuk kelas. bagus jadi bahan renungan memang. saat kita ngerasa lebih, awal dari keegoisan. buat kita merasa yang paling tahu, paling benar. membuat semua wejangan sekililing cuma omong kosong, sampai keadaan sekitar tak sesuai dengan keinginan. egoisme itu menuntun tutupnya hati nurani, ya, yang lain cuma omong kosong kitalah yang benar. hanya kita yang benar.

serem juga.

tapi gue bilang kayak gini bukan berarti gue udah berhasil ngatasinnya. pernah ada perasaan bahwa kita butuh reward untuk sesuatu yang kita usahakan, bahwa kita lebih dari orang lain dan pada akhirnya (untuk saat terburuk) menganggap yang lain gak ada apa-apanya dan saat hasil menunjukkan hal yang gak kita inginkan mulai lah timbul rasa dunia gak adil. jujur gue takut sama pikiran kayak gini.

so one of my (late) 2011 resolution is (more) down to earth, kalo bisa sampe inti bumi ehee. Nobody's perfect except me EHE bercanca nobody's perfect include me so i apoligy for whole mistakes. see yaa fellas!

No comments:

Post a Comment